Wanita Perkasa itu dipanggil Ibu…


Seorang wanita calon ibu menulis dalam blognya asmarawati.wordpress.com menuliskan pengalaman yang dirasakannya ketika awal-awal masa kehamilan. Dalam blognya, ternyata menjadi wanita hamil tak se-seksi dan se-keren yang dia kira ketika penulis blog tersebut masih muda belia. Dan kesimpulan dalam blognya, bahwa seorang ibu adalah seorang wanita yang hebat.

Benar juga apa yang ditulis dalam blog tersebut. Wanita hamil merupakan wanita yang sedang berjuang. Berjuang melawan perasaan dan kenyataan. Apa yang dirasakan wanita hamil terkadang tak terlihat dan bahkan tidak dapat dimengerti oleh orang-orang di sekitarnya. Dan begitupun sebaliknnya, apa yang nyata dialami oleh wanita hamil, terkadang pula bagi orang-orang di sekelilingnya dianggap biasa-biasa saja. Yang biasanya disukai akan menjadi sesuatu yang sangat dihindari ketika masa-masa kehamilan. Apa yang biasa dihindari justru menjadi sesuatu yang digemari pada masa-masa kehamilan.

Namun bagi aku sendiri, wanita hamil adalah wanita yang perkasa. Wanita hamil adalah wanita pejuang. Maka pantaslah jika surga di letakan di bawah telapak kaki seorang ibu.

Cintailah dan sayangi ibumu, sebagaimana ibumu mencintai dan menyangimu dimasa mengandung dirimu…

1 Response to “Wanita Perkasa itu dipanggil Ibu…”


  1. 1 Yuliarto Teguh September 27, 2010 at 11:04 am

    Buat yang msh punya ibu jgn lewatkan kesempatan untuk memberi yg terbaik buat beliau karena waktu terus berjalan dan tidak akan terulang kembali.. Jangan sampai menyesal kemudian..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: