Impian – Proses – Kenyataan


Apakah Anda memiliki impian? Setiap orang memiliki impian, namun tidak semua bahkan sedikit sekali yang impiannya menjelma menjadi kenyataan.

Dulu waktu masih kecil, saya bercita-cita menjadi pilot. Karena yang saya tahu ya … cuma pilot, bisa terbang, pake topi keren. Tapi sekarang saya benar-benar tidak tertarik menjadi pilot, saya takut ketinggian, saya takut kecelakaan… namun sampai saat ini baru tersadar, yang seharusnya saya takuti bagaimana kalau pesawat saya tidak mau turun ke darat malah terus ke atas, sampai ke bulan, bahkan sampai ke bintang. Kalau sudah begitu bagaimana cara saya meng-Up Date statu FB dan Twitter saya???🙂 JK =just kidding ….

Lalu apa impian Anda, sampai-sampai harus tersasar di dunia maya ini, sampai-sampai Anda membuang-buang waktu hanya untuk membaca tulisan ngga karuan ini …

Jawabannya hanya satu, artinya cuma satu, Anda masih memiliki modal untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi apa yang Anda mau, menjadi apa yang Anda impikan, yaitu rasa ingin tahu … good luck ya🙂

0 Responses to “Impian – Proses – Kenyataan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

